Profil Artis Novie Amelia

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 Sabtu, 20 Oktober 2012 0 komentar
Novi Amelia



Karier :
Novi pertama kali menjadi foto model pada tahun 2004. Pada tahun 2005 hijrah ke Jakarta dan berpose seksi untuk majalah Popular. Novi sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu. Di luar karirnya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

Kasus :
Tahun 2012 namanya menjadi pembicaraan media karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra. Peristiwa ini terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 sekitar pukul 17.30. Novi yang menyetir mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP ini mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi di perempatan lampu merah di Jalan Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat. Ia menabrak 7 orang, dua di antaranya adalah polisi yang mencoba memberhentikan laju kendaraan Novi. Polisi tersebut bersama korban lainnya mengalami luka- luka dan dirawat di Rumah Sakit Husada Taman Sari untuk selanjutnya dimintai keterangan di kepolisian. Kelalaian ini ternyata bukan yang pertama dialami Novi. Sekitar bulan April 2012 Novi dikabarkan pernah ditangkap kepolisian karena kasus yang sama. Bedanya, saat itu ia mengendarai mobil Honda CR-V dan melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada.
Sebelumnya pada tanggal 8 Mei 2012, Novi dengan hanya menggunakan daster pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke mobil yang melaju. Selanjutnya Novi sempat dirawat selama sehari di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Cipayung dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Kejiwaan, Duren Sawit.

" Sudah jatuh tertimpa tangga " mungkin itu adalah pepatah buat Novi, karena sekarang beredar Foto Hampir Bugilnya didunia maya saat penangkapan. Masih belum jelas siapakah yang bertanggung atas beredarnya Foto itu “Saya rasa polisi harus mengungkap pengambil foto dan yang menyebarkannya ke internet, mereka bisa dijerat dengan UU ITE,” ujar Anggota Komisi III DPR, Aboebakar Alhabsy. “Perlu ada penelusuran siapakah sebenarnya yang mengambil gambar tak senonoh tersebut, tak peduli apakah hal itu dilakukan anggota ataupun bukan.”

Sementara itu model yang pernah bekerja pada majalah Popular tersebut telah menjalani tes di Badan Narkotika Nasional dan langsung dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Pengacara Novi, Chris Sam Sewu, menuturkan bahwa saat ini kliennya tersebut masih menjalani detoksifikasi.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Novie Amelia dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Novie Amelia ini dengan url http://bikintenar.blogspot.com/2012/10/profil-artis-novie-amelia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Novie Amelia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Novie Amelia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar