7 Artis Janda Cantik Terseksi Indonesia

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 Kamis, 01 November 2012 2 komentar

Ramalan tahun 2012 banyak artis cerai, mulai terbukti. Ini terlihat dari sejumlah artis yang memilih menggugat cerai suaminya, untuk menyelesaikan kemelut rumah tangganya. Pemicunya pun beda-beda, mulai kasus poligami hingga masalah ekonomi. Siapa saja artis yang menjadi janda-janda baru itu? Berikut ini laporannya.

Menjelang pergantian tahun 2012, Ki Djoko Bodo dan Baby Djenar, sudah meramal kehidupan artis yang penuh gejolak. Naga yang panas dan pemarah membuat tahun 2012 menjadi tahun penuh perselingkuhan, konflik, dan perceraian. “Keberuntungan naga hanya diperuntukkan bagi bidang usaha. Namun tidak untuk percintaan. Kita akan menjadi lebih sensitif. Orang yang pacaran, salah sedikit langsung marah. Sedikit-sedikit putus. Lebih gampang bertengkar. Rawan perceraian dan perselingkuhan,” terawang Baby Jenar, anak peramal almarhum Mama Laurent, saat itu.

Sedang Ki Djoko Buda berujar, kawin cerai selalu terjadi dalam kehidupan artis. “Kalau artis kawin sama artis, itu mesti banyak pisahnya, mesti banyak berantemnya. Karena tuntutan ekonomi penghasilan artis itu tidak mencukupi. Makanya banyak terjadi kawin cerai. Kalau iklim Indonesia seperti ini ya ikutin saja iklim seperti itu. yang penting tetap saja berkarya dan bekerja untuk apapun. Selama masih dalam koridor yang positif,” beber peramal nyentrik ini.

Belakangan ini, ramalan itu mulai terbukti. Sejumlah artis nekat menggugat cerai suaminya dengan alasan sudah tidak ada kecocokan lagi. Sebut saja, Tere, penyanyi yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Kemudian presenter Terry Putri, Femmy Permatasari dan terbaru, Tamara Bleszynski yang menggugat cerai Mike Lewis. Ada juga yang memilih hidup menjanda, lantaran disebut-sebut kasus poligami. Sebut saja bintang sinetron Peggy Melati Sukma dan penyanyi Melinda. Benarkah demikian?

  • Femmy Permatasari
Femmy Permatasari

Membina rumah tangga selama 13 tahun, tak menjamin Femmy Permatasari dan Samudera Djaya, akur terus. Buktinya, akhir Februari lalu, pasangan ini juga bercerai setelah melalui beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Perceraian Femmy ini mengejutkan karena rumah tangganya selama bertahun-tahun berjalan adem-ayem, bersih dari gosip skandal perselingkuhan.

Muncul banyak spekulasi tentang pemicu perceraian itu. Salah satu kabar yang mencuat, sang suami tak bisa menerima profesi Femmy sebagai artis. Namun, bintang sinetron 'Cinta Cenat Cenut' itu menuturkan, ketidakcocokan adalah penyebab dirinya berpisah dengan pria yang sudah memberinya tiga orang anak itu. "Sama sekali nggak ada orang ketiga, ini murni ketidakcocokan aja," ungkap Femmy kala itu.

  • Peggy Melati Sukma
Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma juga bercerai dengan suaminya, Wisnu Tjandra. Gugatan cerai Peggy dikabulkan hakim dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabarnya, Peggy menggugat cerai karena dimadu alias suaminya poligami. Peggy menikah dengan Wisnu 2007 silam. Namun, proses perceraian mereka diwarnai isu poligami Wisnu dengan wanita bernama Leenda Harahap, seorang model dan penyanyi. Namun Peggy yakin Wisnu sudah bercerai dengan istri pertamanya. Sehingga saat Wisnu menikah kedua kalinya dengan Peggy, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sudah berstatus sebagai duda.

"Sepengetahuan saya bukan (dipoligami). Tapi ya seperti teman-teman juga semua tahu, bahwa ketika saya menikah, mantan suami saya adalah sudah cerai tanpa anak. Yang sebelumnya sudah menikah sejak tahun 2000 sampai pertengahan tahun 2006," jelas bintang sinetron Gerhana itu.

  • Tere
Tere

Biduk rumah tangga penyanyi dan anggota DPR RI, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau Tere, dengan suaminya Eka Nugraha, juga sulit diselamatkan. Keduanya sepakat bercerai, dengan alasan sudah tidak ada lagi kecocokan. Namun kabarnya, Eka Nugraha tidak siap memiliki istri yang super sibuk sebagai politisi Senayan. Sidang perceraian pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Februai 2012 lalu.

Pasangan Tere dan Eka Nugraha resmi menikah pada 6 Desember 2003. Penikahan keduanya juga sempat mendapat tentangan dari pihak keluarga Tere yang belum mendapatkan restu dari orang tuanya.

  • Terry Putri
Terry Putri

Kabar mengejutkan datang dari presenter cantik, Terry Putri. Terry mengaku bahwa rumah tangganya dengan Rully Johan telah resmi berakhir pada Februari 2012 lalu dan telah diputus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia pun mengaku sudah menggugat cerai sejak Desember 2011 lalu. Kata Terry, ia sengaja merahasiakan kabar tak sedap itu lantaran ingin menjaga perasaan keluarganya. Namun, karena tak mau menimbulkan fitnah, ia pun akhirnya bersedia angkat bicara.

"Aku baru divorce. Prosesnya sudah dari Oktober 2011, masukin gugatan Desember, ketok palu dari Februari 2012 lalu," kata Terry, Senin (2/4/2012) lalu. Sempat tersiar kabar, retaknya rumah tangga pasangan yang menikah 5 Desember 2009 itu karena Terry tak juga hamil. Namun, Terry membantahnya.

  • Melinda
Melinda

Pedangdut Melinda akhirnya buka-bukaan soal skandal cintanya dengan Dedy Supardi, Bupati Cirebon. Lantaran tak tahan lagi menjadi istri simpanan, pelantun Cinta Satu Malam ini menggugat cerai Dedy di di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Maret 2012 lalu.

Seperti diketahui, dalam gugatannya Melinda menginginkan adanya sidang isbat untuk meresmikan pernikahan sirinya dan minta pengakuan secara sah bahwa anaknya merupakan buah cintanya dengan sang Bupati. "Sebenarnya sudah sejak lama tidak ada kecocokan dalam membina rumah tangga, Mbak Meli melakukan ini demi anak," tutur Melinda melalui kuasa hukumnya, Sri Handayani SH, Senin (2/4) lalu.

  • Ratu Felisha
Ratu Felisha

Awal tahun 2012, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memproses gugatan cerai Ratu Felissa dan Franciscus Emmanuel. Sayangnya, Feli enggan membeberkan penyebab biduk rumah tangganya itu. Saat sidang mediasi, baik Feli maupun Franciscus tak hadir.

Untuk diketahui, Ratu Felisaha menikah dengan Franciscus Emmanuel atau biasa disebut Jules Korsten. Pernikahan dilangsungkan di Mesjid Imam Bonjol, Komplek TNI Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, pada 24 Desember 2008. Resepsi pernikahan mereka dilakukan di Pulau Bali 29 Desember 2008. Kala itu, Feli mengaku ingin pernikahannya tersebut berlangsung sekali seumur hidup.

  • Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski

Keretakan rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, yang paling menghebohkan, akhir-akhir ini. Tidak ada angin tak ada hujan, Tamara dan Mike tiba-tiba mengumumkan perceraian mereka, Senin (2/4/2012) lalu. Namun, keduanya tak mau mengungkapkan penyebab mereka memilih bercerai. "Tidak ada orang ketiga dan saya tidak pernah mengalami KDRT dalam rumah tangga saya. Tidak ada KDRT. Perceraian ini sudah kami sepakati bersama dan ada hal yang privacy sekali buat kami,” ungkap Tamara. n ent



Anda sedang membaca artikel tentang 7 Artis Janda Cantik Terseksi Indonesia dan anda bisa menemukan artikel 7 Artis Janda Cantik Terseksi Indonesia ini dengan url http://bikintenar.blogspot.com/2012/10/7-janda-artis-tercantik-indonesia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Artis Janda Cantik Terseksi Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Artis Janda Cantik Terseksi Indonesia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

2 komentar:

  1. Kedai Online Obat Kuat , Alat Bantu Dewasa, Dildo, Vibrator, Vginator, Obat Perangsang Wanita, Pembesar Alat Vital dan Pembesar Buah Dada, Pelangsing, Peninggi Badan, & Produk Kecantikan.

    Tersedia:

    - V!agra (Pill Biru) USA Asli 100mg
    - Cialis 80mg England
    - Procomil Spray Tahan Lama
    - Obat Perangsang Wanita
    - Obat Pembesar Alat Vital
    - Aneka K0ndom Silikon Cristal
    - Vginator Kiss Getar Silicon
    - Vginator Getar Goyang Merintih Silicon
    - Dildo Mutiara Maju Mundur
    - Dildo Tekuk Manual Silicon
    - Alat Penggeli Vgina
    - Pelangsing Badan
    - Pembesar Payudara & Pantat
    - Penggemuk Badan & Peninggi Badan
    - Selaput Dara Keprawanan
    - DLL

    Info Lebih Lengkap:
    http://quatseng.besaba.com/
    http://quatseng.com/

    Menerima Order 24jam Nonstop.
    Hub: 081361414447 / 087733300286
    BBM: 7DF2B3F4

    Kami Siap Melayani Pesanan Keseluruh Kota Di Indonesia Dan Luar Negeri.
    Pengiriman Melalui POS TIKI,JNE,EMS atau Sesuai Kesepakatan.
    Pesanan Sampai Dalam Waktu Singkat.
    RAHASIA DIJAMIN!!!

    BalasHapus