7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 Sabtu, 24 November 2012 0 komentar
Bagi Pasangan Suami Isteri POSISI tentu menentukan kenikmatan aktivitas seksual Anda. Tujuan utamanya masih tetap mencari variasi untuk mendapatkan kepuasan bercinta. Namun, tidak semua posisi bisa Anda coba bersama pasangan. Sebab, ada beberapa posisi seks yang sangat berbahaya dan harus dihindari. Berikut ulasan 7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari yang dirangkum dari beberapa sumber :

Posisi ini mungkin memberi kenikmatan tersendiri. Namun, ada baiknya tidak melakukan hal tersebut. Posisi ini merupakan posisi 69 yang dilakukan dengan berdiri. Otomatis salah satu dari Anda akan berdiri terbalik, dan menggantungkan kaki pada pundak . Sehingga ini bisa menyebabkan sakit kepala setelahnya.

Sebenarnya pria juga senang dengan posisi ini. Tapi, sebaiknya jangan mencobanya hanya karena Anda dan pasangan ingin inovasi yang baru. Posisi ini sangat berbahaya bagi wanita karena membuat mereka bisa terpeleset saat tidak bisa menjaga keseimbangan.

Posisi ini berbahaya di mana wanita meletakkan bagian atas tubuhnya di sofa atau tempat tidur. Kakinya membuka untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini dapat membantu Anda menikmati hubungan seksual tetapi dapat berisiko pada leher wanita. Patah tulang leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba posisi seks ini.


Ini adalah posisi seks yang sangat berisiko dan sebaiknya dihindari para pasangan. Sebab wanita menggunakan satu tangannya untuk bertumpu di lantai sementara badannya melayang di udara. Pria kemudian berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan. Meskipun tangan kanan pria menahan beban kaki kanan wanita dan tangan kiri pria memegangi pinggul pasangannya, posisi ini bergantung pada kekuatan tangan masing-masing.


Hampir sama seperti standing cowgirl, posisi ini lebih berbahaya lagi karena pria harus berdiri ketika bercinta. Beberapa pasangan mungkin akan membuat si wanita membelakangi dinding, sehingga tugas pria tidak terlalu berat menahan tubuh pasangannya. Namun tetap saja, posisi ini terlalu riskan dan sebaiknya dihindari ketika bercinta.


Posisi ini mengharuskan pria memiliki kekuatan yang besar sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relatif kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi.
Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian menyisipkanya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini, gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan.
Posisi ini menjadikan kedua alat genital pria dan wanita sebagai titik tumpu. Tanpa latihan teratur jarang ada yang bisa melakukan posisi ini dengan benar.
Bahaya melakukan posisi The Triple Lindy:
Karena menjadikan penis dan vagina sebagai tumpuan dimana hanya tangan yang menjaga dan menjadi alat dorong maka kemungkinan besar terjadi kecelakaan besar. Kemungkinan risiko melakukan posisi ini adalah pria menjatuhkan wanita, wanita bisa gegar otak, penis patah, dan lutut pria bisa melukai area genital wanita.


Pria melakukan kayang dan kemudian pihak wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki menjinjit menjaga kesimbangan. Ini bisa dilakukan jika berat wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pihak pria tidak memiliki masalah pada area punggungnya. Posisi ini cocok untuk wanita tinggi.
Bahaya Melakukan Posisi The London Bridge
Tekanan dari wanita saat melakukan penetrasi dapat menciptakan tekanan berlebih pada pergelangan tangan dan kaki pria. Jika tangan pria terpeleset tiba-tiba dan pihak wanita tidak sempat menjaga kesimbangan maka tubuh wanita akan jatuh menimpa tubuh pria dan bisa menyebabkan cedera punggung, kejutan pada sumsum tulang belakang, dan cedera panggul.
 


Demikian ke 7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari dan sebaiknya jangan anda lakukan


Anda sedang membaca artikel tentang 7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari dan anda bisa menemukan artikel 7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari ini dengan url http://bikintenar.blogspot.com/2012/11/7-posisi-seks-berbahaya-yang-harus-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Posisi Seks Berbahaya Yang Harus Di Hindari sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar