9 Alasan Mengapa Isteri Selingkuh

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 Sabtu, 10 November 2012 0 komentar
Perselingkuhan adalah hubungan antara individu baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menikah ataupun yang belum menikah dengan orang lain yang bukan pasangannya. Walaupun demikian, pengertian "berselingkuh" dapat berbeda tergantung negara, agama, dan budaya. Pada zaman sekarang, istilah perselingkuhan digunakan juga untuk menyatakan hubungan yang tidak setia dalam pacaran.
Ruth Houston, seorang jurnalis di AS yang terkenal karena berbagai artikelnya mengenai ketidaksetiaan pasangan, menyebutkan ada 9 Alasan mengapa Isteri Selingkuh. Apa saja?
  1. Kebutuhan akan kedekatan emosional
  2. Butuh perhatian
  3. Kebutuhan dihargai sebagai wanita
  4. Ingin merasakan romantisme
  5. Ingin menjadi seorang yang istimewa
  6. Bosan
  7. Kesepian
  8. Kepuasan seksual
  9. Ingin mencari sensasi

Terkait dengan masalah kepuasan seksual, menurut Houston, hal ini kerap diabaikan pihak laki-laki. Istri yang selingkuh karena alasan ketidakpuasan seksual umumnya sudah berusaha tampil menarik dan seksi di hadapan pasangan, namun tidak mendapat tanggapan seperti yang diharapkan. Nah, dalam kondisi seperti ini, tidak jarang keinginan selingkuh tercetus manakala ada laki-laki lain yang memberikan pujian atas penampilannya.
dr. Ferryal Loetan, seksolog, menyatakan kepuasan seksual dalam konteks kepuasan fisik memang penting dan dibutuhkan seorang istri. “Namun kepuasan seksual secara emosional juga harus didapat,” ujarnya.
Kontak fisik yang dapat dilakukan suami terhadap pasangan antara lain lewat sentuhan, pelukan atau ciuman mesra sambil memberikan pujian atau sanjungan.


Anda sedang membaca artikel tentang 9 Alasan Mengapa Isteri Selingkuh dan anda bisa menemukan artikel 9 Alasan Mengapa Isteri Selingkuh ini dengan url http://bikintenar.blogspot.com/2012/11/8-alasan-mengapa-isteri-selingkuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 9 Alasan Mengapa Isteri Selingkuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 9 Alasan Mengapa Isteri Selingkuh sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar